Search

COVID-19, Semua Acara Microsoft Digelar Digital Sampai Juli 2021 - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Microsoft berencana untuk membuat semua acara internal dan eksternal dilakukan secara digital hingga Juli 2021 karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Microsoft terus memantau perkembangan situasi global dan menilai kembali keseluruhan strategi acara di perusahaan secara keseluruhan selama pandemi COVID-19.

"Sebagai perusahaan, Microsoft telah membuat keputusan untuk mentransisikan semua acara eksternal dan internal ke pengalaman digital pertama hingga Juli 2021," bunyi keterangan Microsoft melalui email kepada Microsoft MVPs, Selasa, 7 April 2020.

Produsen software itu mengungkapkan Build 2020 sebagai acara digital pertama yang sebelumnya akan digelar di Seattle, Amerika Serikat. Build 2020 merupakan acara tahunan dari Microsoft, di mana dalam acara yang seharusnya dilaksanakan pada 19-21 Mei 2020 itu akan memberikan informasi khusus bagi para pengembang yang hadir.

ZDNet melaporkan bahwa Build biasanya dihadiri sekitar 5.000 peserta, dengan menginspirasi sebanyak 40.000 orang, sehingga dampak dari keputusan tersebut sangat signifikan. Selain itu, gelaran Microsoft Ignite, acara konferensi pengembang dan profesional informasi teknologi juga akan diadakan sebagai acara digital pada September tahun ini.

Kehadiran Microsoft di Computex 2020, yang telah dijadwalkan ulang pada September, kemungkinan tidak melibatkan acara tatap muka. Ini juga berdampak pada semua rencana Microsoft untuk CES 2021, termasuk acara Build 2021.

Microsoft sekarang mengandalkan tim sendiri untuk mengadakan acara digitalnya. Microsoft akan mengerahkan banyak karyawan untuk mengadakan acara daringnya meskipun dari jarak jauh, karena mayoritas karyawan masih berlindung di rumah, demikian dikutip laman The Verge, Selasa, 7 April 2020.

THE VERGE | ZDNET | MICROSOFT MVPS

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
April 08, 2020 at 01:54PM
https://ift.tt/2xb1SAw

COVID-19, Semua Acara Microsoft Digelar Digital Sampai Juli 2021 - Tempo
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "COVID-19, Semua Acara Microsoft Digelar Digital Sampai Juli 2021 - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.