Search

Glenn Fredly Meninggal, Sri Mulyani: Kami Semua Kehilangan - Okezone Celebrity

JAKARTA – Industri musik tanah air berduka karena kehilangan salah satu musisi terbaik Glenn Fredly. Rasa duka mendalam juga dirasakan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengungkapkan rasa kehilangannya di akun Instagram pribadinya. Dia menilai Glenn Fredly adalah seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

Baca juga: Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal

“Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia,” tulis Sri Mulyani, Kamis (9/4/2020).

Mantan Ketua Pelaksana Bank Dunia ini mengucapkan selamat tinggal atas kepergian Glenn Fredly. Sri Mulyani berdoa agar Glen mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

glenn

“Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly,” ucap Sri Mulyani.

Sebelumnya, pihak keluarga akhirnya buka suara terkait penyebab kematian musisi Glenn Fredly. Mozes Latuihamallo selaku perwakilan keluarga memastikan pelantun Akhir Cerita Cinta itu meninggal akibat penyakit meningitis.

“Jadi, beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu,” ujar Mozes.

Dalam lanjutannya Mozes mengatakan, penyakit meningitis yang diderita Glenn Fredly memburuk sejak sebulan belakangan. “Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat inap,” katanya menambahkan.

(kmj)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
April 09, 2020 at 07:41AM
https://ift.tt/2VcqgKd

Glenn Fredly Meninggal, Sri Mulyani: Kami Semua Kehilangan - Okezone Celebrity
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Glenn Fredly Meninggal, Sri Mulyani: Kami Semua Kehilangan - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.