Search

Masker Wajib untuk Semua Demi Putus Rantai Sebaran Corona - detikNews

Jakarta -

Penggunaan masker kini tak hanya disarankan untuk mereka yang sedang sakit. Semua warga yang keluar rumah diminta menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Anjuran mengenai penggunaan masker bagi seluruh warga itu disampaikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun meminta masker untuk warga betul-betul disiapkan.

"Kemudian karena terakhir saya melihat, membaca bahwa WHO menganjurkan agar semuanya memakai masker, saya minta juga penyiapan masker ini sekarang ini betul-betul disiapkan dan diberikan kepada masyarakat," kata Jokowi saat membuka rapat terbatas, Senin (6/4/2020).

Jokowi mengatakan WHO awalnya menyarankan penggunaan masker hanya untuk mereka yang sakit. Namun, kata Jokowi, kini semua orang diharuskan memakai masker untuk pencegahan penularan virus Corona.

"Kia ingin setiap warga yang harus keluar rumah itu wajib memakai masker karena di awal WHO menyampaikan yang pakai masker itu hanya yang sakit yang sehat nggak tapi sekarang nggak, semua yang keluar rumah harus pakai masker," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
April 07, 2020 at 07:39AM
https://ift.tt/3bP1iHw

Masker Wajib untuk Semua Demi Putus Rantai Sebaran Corona - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masker Wajib untuk Semua Demi Putus Rantai Sebaran Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.