Search

Pernyatan Pemerintah soal Update Corona dan Kampanye Masker Untuk Semua - detikNews

Jakarta -

Pemerintah mengumumkan data terbaru kasus Corona (COVID-19) di Indonesia. Per hari ini, pemerintah mengkonfirmasi ada 2.273 kasus. Selain itu pemerintah juga meminta masyarakat untuk menggunakan masker bila di luar.

"Total menjadi 2.273 kasus positif," ujar juru bicara pemerintah terkait penanganan wabah Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang disiarkan live melalui akun YouTube BNPB, Minggu (5/4/2020).

Jumlah tersebut diketahui berdasarkan data hingga pukul 12.00 WIB siang ini. Dengan 2.273 kasus, berarti ada tambahan 181 kasus positif Corona dari data sebelumnya. Sedangkan yang meninggal dunia bertambah 7 orang menjadi total 198 orang dan pasien yang sembuh menjadi 164 orang.

"14 orang yang dinyatakan sembuh, sehingga menjadi 164 orang. Dan masih ada 7 orang yang meninggal sehingga jumlahnya menjadi 198," tutur Yuri.

Selain itu, Yuri mengkampanyekan pentingnya menggunakan masker. Hal ini sejalan dengan rekomendasi badan kesehatan dunia, WHO.

"Mulai hari ini sesuai dengan rekomendasi dari WHO kita jalankan masker untuk semua. Semua harus menggunakan masker," tegas Yuri.

Berikut ini pernyataan lengkap juru bicara penanganan wabah Corona, Achmad Yurianto, pada Minggu (5/4/2020):

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
April 05, 2020 at 05:11PM
https://ift.tt/2RdAzML

Pernyatan Pemerintah soal Update Corona dan Kampanye Masker Untuk Semua - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernyatan Pemerintah soal Update Corona dan Kampanye Masker Untuk Semua - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.