Search

Kemendagri: Semua Perjalanan Gubernur Sumbar ke LN Sesuai Aturan - detikNews

Jakarta - Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade melontarkan wacana interpelasi terhadap Gubernur Sumbar Irwan Prayitno gara-gara dianggap sering ke luar negeri. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengatakan semua perjalan Irwan ke luar negeri sudah sesuai aturan.

"(Gubernur) Sumbar kan sudah sesuai ketentuan perundangan-undangan, sudah ada izinnya saya sudah konfirmasi ke Kepala Biro Fasilitasi Kerja Sama Luar Negeri Kemendagri Nelson Simanjuntak sudah sesuai aturan perundangan-undangan," kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Bahtiar, saat dihubungi, Senin (16/12/2019).

Namun, Bahtiar mengaku tak hafal berapa kali Irwan pergi ke luar negeri dalam kurun waktu tertentu. Dia hanya memastikan semua perjalanan dilakukan Irwan sesuai prosedur yang berlaku.

"Itu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Jumlahnya nggak tahu semua perjalanan Gubernur Sumbar selama jadi Gubernur semuanya sesuai dengan peraturan perundang-undang, prosedurnya, ada izinnya tapi berapanya nggak. Tapi saya sudah konfirmasi ke Pak Nelson semua perjalanan gubernur Sumbar sesuai ketentuan perundangan-undangan," ucap Bahtiar.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
December 17, 2019 at 09:28AM
https://ift.tt/36BtACC

Kemendagri: Semua Perjalanan Gubernur Sumbar ke LN Sesuai Aturan - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemendagri: Semua Perjalanan Gubernur Sumbar ke LN Sesuai Aturan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.