Search

Bangladesh Lockdown Semua Transportasi Umum Ditutup - Medcom ID

Dhaka: Pemerintah Bangladesh menerapkan penutupan wilayah secara menyeluruh atau lockdown di tengah penyebaran pandemi virus korona (covid-19). Hingga Rabu 325 Maret 2020, Bangladesh mencatat 39 kasus covid-19 dengan empat kematian.
 
Lewat kebijakan lockdown, Bangladesh melarang segala bentuk perjalanan via air, darat, dan juga rute penerbangan domestik. Semua transportasi umum di Banglaesh juga akan berhenti beroperasi mulai Kamis 26 Maret.
 
"Sudah diputuskan bahwa semua transportasi umum di seantero negeri akan ditutup mulai 26 Maret hingga 4 April," ucap Menteri Transportasi Bangladesh Obaidul Quader.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Truk, mobil van, dan kendaraan yang membawa obat-obatan, bahan bakar minyak, serta kebutuhan pokok lainnya, akan mendapat pengecualian," sambungnya, seperti disitat dari laman Anadolu Agency.
 
Ia juga mengimbau masyarakat Bangladesh untuk tidak menaiki truk atau kendaraan pengangkut barang lainnya selama lockdown.
 
"Kami telah menghentikan sementara semua layanan pelayaran," sebut Ketua Otoritas Transportasi Air Bangladesh (BIWTA), Commodore Golam Sadeq.
 
Selama ini ribuan warga Bangladesh lebih senang bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan layanan feri atau kapal penumpang, terutama bagi mereka yang tinggal di wilayah selatan.
 
Otoritas Kereta Api Bangladesh juga telah menghentikan semua perjalanan kereta lokal, komuter, serta layanan pengiriman surat. Sejak Selasa dini hari, Bangladesh telah menghentikan semua penerbangan domestik hingga pemberitahuan lebih lanjut.
 
Penutupan semua transportasi umum ini bertujuan agar warga Bangladesh tetap berada di dalam rumah demi menekan penyebaran covid-19.
 
Semua institusi pendidikan di Bangladesh juga telah ditutup, dan penutupannya akan diperpanjang hingga 9 April mendatang.
 

(WIL)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
March 25, 2020 at 02:18PM
https://ift.tt/39hr2dV

Bangladesh Lockdown Semua Transportasi Umum Ditutup - Medcom ID
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangladesh Lockdown Semua Transportasi Umum Ditutup - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.