Search

Morbidelli: Quartararo Telah Menyulitkan Semua Pembalap - Okezone

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengakui ketangguhan rekan setimnya, Fabio Quartararo. Menurutnya, kemampuan apik Quartararo di dunia balap motor telah membuat semua pembalap di MotoGP merasa kesulitan di sepanjang musim 2019.

Quartararo memang berhasil tampil mengesankan pada musim perdananya mentas di kelas MotoGP. Debutnya berjalan begitu mulus sehingga sang pembalap bisa mengoleksi tujuh podium dan enam kali menempati pole position.

BACA JUGA: Diyakini Bakal Tiru Quartararo di MotoGP 2020, Begini Tanggapan Vinales

Dengan catatan manis tersebut, Quartararo finis di posisi kelima pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2019. Pembalap asal Prancis itu juga dapat merengkuh gelar pembalap rookie terbaik di MotoGP 2019.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Mendapati sang rekan setim tampil begitu impresif, Morbidelli tentu saja menyambutnya dengan positif karena kekompetitifannya telah membawa dampak besar kepada tim. Tetapi, Morbidelli tak menampik bahwa kehadiran Quartararo di MotoGP telah membuat balapannya berjalan kian sulit. Meski begitu, Morbidelli bertekad untuk bisa menyaingi Quartararo pada musim depan.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
December 16, 2019 at 10:32AM
https://ift.tt/2szToAf

Morbidelli: Quartararo Telah Menyulitkan Semua Pembalap - Okezone
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morbidelli: Quartararo Telah Menyulitkan Semua Pembalap - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.