Search

Mahfud Yakin Semua Tabir Kasus Teror Novel Baswedan Terbuka di Pengadilan - detikNews

Jakarta - Dua terduga pelaku penyiraman air keras ke Penyidik KPK Novel Baswedan telah ditangkap. Menko Polhukam Mahfud Md mengimbau masyarakat mempercayakan penanganan kasus itu kepada pengadilan.

"Tersangkanya udah di apa, ditahan oleh polisi 2 orang. Diamankanlah. Udah bagus. Kita percayakan ke pengadilan berikutnya," kata Mahfud, di Kediaman Gus Dur, Jalan Warung Sila, Kompleks Al Munawarah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2019).

Mahfud mengatakan pengadilan akan membuka semua hal-hal terselubung dan menganjal dalam kasus ini. Dia meminta masyarakat untuk menyerahkan perkembangan penanganan penyiraman Novel kepada aparat penegak hukum.

"Kan pengadilan akan membuka semua tabir yang terselubung dari seluruh kasus itu. Kalau memang ada yang masih terselubung nanti akan terbuka di pengadilan. Kita serahkan ke Polisi, Kejaksaan, kemudian hakim," ujar Mahfud.

Sebelumnya, pelaku penyerangan Novel Baswedan ditangkap di kawasan Cimanggis, Depok pada Kamis (26/12) malam. Setelah pemeriksaan intensif, kedua polisi aktif berinisial RM dan RB itu ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (27/12) pagi.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
December 28, 2019 at 11:52PM
https://ift.tt/3686C6u

Mahfud Yakin Semua Tabir Kasus Teror Novel Baswedan Terbuka di Pengadilan - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahfud Yakin Semua Tabir Kasus Teror Novel Baswedan Terbuka di Pengadilan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.