Search

Pratinjau ADP Ketenagakerjaan AS November: Baik Atau Buruk Semua Jalan Mengarah Ke China - FXStreet

  • Payroll pribadi ADP diperkirakan akan naik pada bulan November.
  • Revisi mengurangi 70.000 dari total selama enam bulan terakhir.
  • Kepercayaan bisnis yang lemah merupakan faktor negatif utama.

Pemrosesan Data Otomatis (ADP), perusahaan pemrosesan payroll swasta terbesar di Amerika Serikat akan mengeluarkan Laporan Ketenagakerjaan Nasional pada hari Rabu 4 Desember pukul 13:15 GMT (20:15 WIB), 8:15 EDT.

Perkiraan

Ketenagakerjaan di klien ADP diproyeksikan naik 140.000 pada November menyusul kenaikan 125.000 pada Oktober dan 93.000 pada September.

ADP dan NFP: Indikator dan sumber

Akuntansi payroll ADP adalah indikator ketenagakerjaan utama untuk Laporan Situasi Ketenagakerjaan Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), biasanya dikenal sebagai non-farm payrolls atau NFP untuk statistik penciptaan lapangan kerja pusatnya.

Laporan BLS adalah penilaian ketenagakerjaan yang paling banyak diikuti untuk ekonomi AS. Angka bulanannya mengumpulkan informasi tentang penciptaan lapangan kerja, pengangguran, upah, rata-rata minggu kerja, tingkat partisipasi tenaga kerja dan topik lainnya.

Angka ADP dikeluarkan pada hari Rabu sebelum NFP yang dikeluarkan oleh BLS pada hari Jumat pertama setiap bulan yang mencakup periode sebelumnya.

NFP dan ADP: Perkirakan dan fakta

Sementara kedua laporan tersebut menguraikan perubahan di pasar tenaga kerja yang sama, informasi ADP hanya mencakup perusahaan sektor swasta yang menggunakan layanan payroll. Survei BLS mengukur seluruh ekonomi AS.

Ada tiga perbedaan utama antara angka ADP dan Laporan Situasi Ketenagakerjaan BLS.

Angka ADP adalah produk dari perubahan pada payroll 411.000 kliennya di AS. Laporan BLS bersifat nasional dan berupaya memasukkan semua pegawai negeri dan swasta.

ADP hanya melacak perubahan bersih dalam jumlah orang yang dipekerjakan oleh kliennya.  ADP tidak mengikuti data lain.

Survei BLS adalah tinjauan pasar tenaga kerja yang membuat katalog berbagai jenis informasi termasuk beberapa tingkat pengangguran, penghasilan per jam rata-rata, lama minggu kerja, partisipasi angkatan kerja dan lain-lain.  Data disusun dalam berbagai kategori, pekerjaan swasta dan pemerintah, jenis pekerjaan, tingkat pengangguran dan permutasi. Informasinya disortir berdasarkan usia, ras dan garis gender ke dalam 25 tabel statistik ketenagakerjaan yang berbeda.

Satu perbedaan terakhir adalah bahwa ADP sepenuhnya faktual, sedangkan non-farm payrolls BLS tidak.

Angka ADP adalah perubahan bersih dalam jumlah karyawan yang gajinya dibayarkan setiap bulan. Tidak ada perkiraan. Entah seseorang adalah seorang karyawan dan dihitung, atau dipecat dan dikurangi dari payroll.  

Angka non-farm payroll bulanan BLS mencakup perkiraan jumlah pekerjaan baru yang diciptakan oleh usaha kecil yang tidak tercatat dalam sumber resmi pemerintah.

Perkiraan ini dihasilkan oleh model kelahiran-kematian yang memperkirakan jumlah bisnis yang dibentuk dan yang telah gagal setiap bulan.  Model ini menggunakan data historis untuk memproyeksikan jumlah pekerjaan baru yang diciptakan dan jumlah yang hilang ketika bisnis naik dan turun, sebelum dilaporkan ke pemerintah. Estimasi ini dibandingkan setiap tahun dengan daftar pajak dan direvisi.  Penyesuaian bisa sangat besar, 500.000 atau lebih setahun adalah tidak biasa.

Tren Ketenagakerjaan: ADP dan NFP

Penciptaan lapangan kerja telah melemah tahun ini tetapi dari basis yang tinggi.

Rata-rata tiga bulan untuk ADP telah turun dari 253.000 di bulan Februari menjadi 125.000 di bulan Oktober. Rata-rata 12 bulan telah turun dari 220.000 menjadi 168.000.

Payroll Swasta ADP

fxsoriginal

FXStreet

Non-farm payrolls turun dari 245.000 untuk rata-rata 12 bulan pada Januari menjadi 171.000 pada Oktober, dan tiga bulan tidak aktif dari 236.000 menjadi 159.000 pada Oktober.

Non-Farm Payrolls

fxsoriginal

FXStreet

Kedua angka telah melihat volatilitas sesekali.  Non-farm payrolls turun di bawah ke 33.000 pada bulan Januari meskipun itu kemungkinan karena masalah pelaporan di sekitar penutupan pemerintah bulan itu dan 72.000 di bulan Mei. Jumlah ADP turun menjadi 41.000 pada bulan Mei dan 93.000 pada bulan September. Pada bulan Mei khususnya kelemahan yang bersamaan memicu spekulasi bahwa pasar tenaga kerja mengikuti PDB lebih rendah. Ternyata tidak demikian.

Korelasi antara kedua statistik tetap tinggi, meskipun divergensi satu bulan ganjil.  

Faktor ekonomi pasar tenaga kerja

Perang perdagangan AS di hCina telah menjadi faktor terbesar dalam meredam sentimen bisnis dari optimisme yang telah berlangsung selama satu dekade tahun lalu ke tingkat resesi saat ini di bidang manufaktur dan kepercayaan sektor jasa yang tertekan.

IMP manufaktur telah turun dari 60,8 pada Agustus 2018 menjadi 49,1 setahun kemudian dan tetap di bawah 50 divisi kontraksi ekspansi untuk indeks-indeks ini sejak itu. Skor November pada 48,1 mengecewakan karena pasar telah memperkirakan kenaikan lanjutan setelah memantul ke 48,3 pada Oktober menyusul level rendah pasca-resesi 47,8 September.  Ketenagakerjaan, pesanan baru dan indeks pesanan ekspor baru yang telah berubah lebih tinggi di bulan Oktober juga turun kembali di bulan November.

IMP manufaktur

fxsoriginal

FXStreet

Sentimen di sektor jasa yang jauh lebih besar telah turun juga tetapi penurunan belum meluas ke garis 50 pada saat ini.

IMP jasa telah turun dari 60,8 pada Agustus 2018 menjadi 52,6 pada September tahun ini dengan pemulihan yang sama seperti manufaktur menjadi 54,7 pada Oktober.  Sedikit pnurunan ke 54,5 diperkirakan ketika angka November dilaporkan pada hari Rabu 5 Desember jam 15:00 GMT (22:00 WIB), 10:00 AM EST.

Kesimpulan

Penurunan optimisme bisnis dan investasi telah menggerogoti tetapi tidak menggagalkan pasar tenaga kerja. Penciptaan lapangan kerja melambat sekitar 25% sejak awal tahun. Tetapi tingkat pekerjaan baru saat ini tetap di atas penambahan 125.000-150.000 tenaga kerja setiap bulan. Ketika pekerjaan baru yang tersedia dikombinasikan dengan tumpukan posisi yang tidak terisi dari dua tahun terakhir, tekanan ke atas pada upah dan perasaan umum akan kesejahteraan di kalangan pekerja dan konsumen terus berlanjut.

Majikan domestik memiliki ekonomi konsumen yang sehat untuk berterima kasih atas lowongan pekerjaan mereka.  Selama konsumsi mendorong pertumbuhan ekonomi 2% atau lebih baik, kebutuhan untuk merekrut harus terus berlanjut.

Indikator pasar tenaga kerja bersamaan, klaim pengangguran, upah dan tingkat pengangguran tidak menunjukkan tanda-tanda masalah baru bagi pemberi kerja. MA 4 minggu untuk klaim pengangguran awal telah meningkat sekitar 7.000 sejak akhir September, tetapi bahkan di 219.750 pada minggu ketiga bulan November mendekati rata-rata kisaran 50 tahun.

Sikap suku bunga netral Federal Reserve diadopsi pada bulan Oktober setelah mengurangi tingkat dasar 0,75% sejak Juli akan berada di bawah pengawasan minggu depan pada pertemuan 10-11 Desember. Peluang dalam kontrak berjangka dana Fed untuk kelanjutan target saat ini 1,50% -1,75% adalah 96,3% bulan ini, 84,0% pada bulan Januari, 69,7% pada bulan Maret dan 58,2% pada bulan April.  Pedagang akan memiliki kesempatan untuk menilai pendapat gubernur Fed sendiri pada tanggal 11 ketika The Fed merilis proyeksi ekonomi dan suku bunga terakhir untuk 2019.

Dolar telah berada di bawah tekanan dalam beberapa sesi terakhir karena petunjuk telah muncul bahwa kesepakatan perdagangan China AS yang diantisipasi mungkin terurai. Suatu perjanjian telah lama diperkirakan dalam ekuitas mata uang dan pasar kredit.

Jika komentar Presiden Trump pada hari Senin bahwa mungkin lebih baik menunggu sampai setelah pemilihan umum 2020 untuk mencapai kesepakatan perdagangan dengan China lebih dari taktik negosiasi maka tidak hanya pasar harus mengulangi risiko dalam sebulan penurunan likuiditas tetapi kepercayaan yang diungkapkan di sektor jasa yang mendukung perekrutan mungkin mulai bubar.  

ADP yang lebih lemah dari yang diharapkan akan menunjukkan kekhawatiran pengusaha sudah ada, bahwa NFP yang buruk menunggu pada hari Jumat dan itu akan memperburuk tekanan pada mata uang AS.  Bahkan status quo atau lebih kuat dari yang diproyeksikan ADP akan memanfaatkan dolar sedikit sampai masalah China diselesaikan.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
December 04, 2019 at 05:31AM
https://ift.tt/33Lj0ak

Pratinjau ADP Ketenagakerjaan AS November: Baik Atau Buruk Semua Jalan Mengarah Ke China - FXStreet
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pratinjau ADP Ketenagakerjaan AS November: Baik Atau Buruk Semua Jalan Mengarah Ke China - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.