Search

Bina Administrasi, Kapolresta Bandung Perintahkan KaBagren Kunjungi Semua Polsek - dara.co.id

Pembinaan administrasi, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK, memerintahkan Kabagren Polresta Bandung, Kompol Katarina agar rutin melaksanakan kunjungan kerja ke semua Polsek Polresta Bandung.


DARA | BANDUNG – Kunjungan pertama pun digelar Kabagren Polresta Bandung Kompol Katarina ke Polsek Cimaung. Didampingi Anggota Bagren dan Propam. Rombongan disambut hangat Kapolsek Cimaung, Iptu Pol Joko P, SH, Jum’at kemarin (17/1/2020).

Kompol Katarina mengatakan, kunjungan kerja ini akan dilakukan secara berkala ke setiap jajaran Polsek Polresta Bandung, agar tidak ada Missed Communication tentang masalah administrasi dan cara pengerjaannya antara Polsek dengan Polresta.

“Dengan tujuan supaya anggaran Polsek Cimaung di Tahun Anggaran 2020 ini bisa sesuai dengan peruntukkannya dan tepat sasaran,” ujarnya.

Kompol Katarina berharap Kasium, para Kanit dan seluruh personil Polsek Cimaung bisa bekerjasama untuk saling mengisi kegiatan yang berhubungan dengan anggaran.

Anggaran tersebut, lanjutnya, agar bisa digunakan untuk kepentingan mako serta administrasi lainya sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung.***

Wartawan: Fattah | Editor: denkur

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 18, 2020 at 11:04AM
https://ift.tt/2Rsq5bF

Bina Administrasi, Kapolresta Bandung Perintahkan KaBagren Kunjungi Semua Polsek - dara.co.id
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bina Administrasi, Kapolresta Bandung Perintahkan KaBagren Kunjungi Semua Polsek - dara.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.