Search

Semua Bisa Ngaku Dekat - Jambi Independent Online

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Di hari terakhir pengembalian formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) di DPP Partai Hanura, Rabu (15/1), para kandidat berbondong-bondong datang mengembalikan berkas. Kemarin, kandidat pertama yang datang mengembalikan berkas adalah Asafri Jaya Bakri (AJB), sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub).

Baca Juga: Hafiz Kembalikan Berkas ke Demokrat

Dalam sesi wawancara, AJB mengatakan, kedatangannya ke Partai Hanura memang mengharapkan dukungan dari partai tersebut,
"Tentunya kami berharap Hanura bisa bersama kami di Pilgub Jambi 2020 ini," katanya.

Selain itu, kata AJB, sebagai seorang mantan rektor IAIN STS Jambi dua periode, dia mengatakan, salah satu fokus utamanya jika terpilih nantinya yakni terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Karena kita tau saat ini, bahwa SDM kita memang perlu perhatian serius untuk ditingkatkan," jelasnya.

Selain itu, ketika ditanyakan mengenai dukungan dari Partai Demokrat sendiri, AJB mengatakan tidak ada masalah. Di Partai Demokrat sendiri, dirinya merupakan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), dan optimis akan mendapat dukuangan dari partai tersebut.

Meskipun kenyataan di lapangan, Ketua DPW Demokrat Jambi, Burhanuddin Mahir kerap melakukan pertemuan dengan kandidat lain.  Baru-baru ini, Cik Bur sapaan akrab Burhanuddin terlihat mesra dengan Hasan Basri Agus (HBA) dan Al Haris. 

Baca Juga: Calon Perseorangan Tak Bisa Diprediksi

"Saya ini MPD di demokrat, jadi sudah jelaslah. Amanlah itu,  kita lihat hasil akhir nanti.  Semua bisa ngaku dekat,  saya yang tahu itu, " tegas AJB
Sementara itu, M Yusup Ketua DPD Partai Hanura Jambi mengatakan untuk pendaftaran ke Partai Hanura, hanya satu pendaftaran untuk menjadi wakil gubernur. Selebihnya mendaftar menjadi calon gubernur.

Karena AJB adalah satu-satunya kandidat calon gubernur, maka Partai Hanura menurutnya akan berkomunikasi dengan para calon gubernur, khususnya yang berkeinginan berpasangan dengan AJB.

“Nanti kita akan berkomunikasi dengan kandidat, yang berkeinginan berpasangan dengan beliau,” tandasnya. (enn/zen)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 16, 2020 at 08:47AM
https://ift.tt/36UCXOm

Semua Bisa Ngaku Dekat - Jambi Independent Online
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Bisa Ngaku Dekat - Jambi Independent Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.