Search

Boyong Andik Vermansah, Paul Munster Tetap Pandang Sama Semua Pemain - Suara.com

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengakui bahwa Andik Vermansah adalah salah satu pemain yang berkualitas. Hanya saja, Munster bakal memandang seluruh pemain yang ada di tim secara adil.

Sebagaimana diketahui, Andik diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC, Rabu (29/1/2020) malam. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya itu diperkenalkan setelah Ruben Sanadi yang juga rekrutan terbaru Bhayangkara FC.

Munster menjelaskan pemain baru ataupun yang lama bakal dilakukan sama olehnya. Hanya saja juru racik asal Irlandia Utara itu memiliki harapan yang tinggi kepada seluruh pemainnya.

Andik Vermansyah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (dok. Bhayangkara FC).
Andik Vermansyah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (dok. Bhayangkara FC).

"Saya tahu (kemampuan) Andik sebelum saya gabung Bhayangkara. Maka saya tahu pemain macam apa dia. Ekspektasi saya tinggi, tinggi kepada pemain lokal dan pemain asing," kata Munster saat ditemui di Stadion PTIK, Jakara, Kamis (30/1/2020).

"Mereka tahu saya, bahwa saya memperlakukan semua sama. Saya tidak peduli jika orang-orang mengatakan mereka pemain internasional dan punya nama besar," jelasnya.

Munster ingin para pemain menyadari harapannya kepada seluruh skuat asuhannya cukup tinggi. Oleh karenanya, ia ingin seluruh pemain terus berjuang.

"Semua pemain saya perlakukan sama, tidak peduli itu siapa. Mereka tahu ekspektasi saya tinggi dan itu penting untuk tim," pungkasnya.

Selain Andik dan Ruben, The Guardian --julukan Bhayangkara-- juga mendapat tandangan sejumlah pemain. Seperti Rangga Muslim dan Ahmad Nur Hardianto.

Tidak hanya itu, Bhayangkara juga punya empat pemain asing baru. Mereka adalah Lee Won-jae, Guy Harve, Renan Silva, dan Ezechiel N'Douassel.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 30, 2020 at 02:40PM
https://ift.tt/2uGWRhE

Boyong Andik Vermansah, Paul Munster Tetap Pandang Sama Semua Pemain - Suara.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Boyong Andik Vermansah, Paul Munster Tetap Pandang Sama Semua Pemain - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.