Search

Sandiaga Anggap Pesan 'Hati-hati 2024' dari Jokowi untuk Merangkul Semua - detikNews

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno angkat bicara soal pesan 'hati-hati 2024' dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sandiaga menganggap pesan itu untuk merangkul semua pihak.

"Jadi ungkapan presiden itu adalah mungkin merangkul kita semua untuk lupakan perbedaan kontestasi politik sebelumnya. Sekarang kita bersatu padu dan bekerja secara nyata karena tentunya nanti masyarakat akan memilih sesuai dengan kinerja dan kerja nyata," kata Sandiaga di Hotel Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

Dia menyebut Jokowi sudah mengatakan kalau 2024 masih jauh. Namu, dia menilai ucapan itu untuk mengajak semua pihak bersatu membangun bangsa.

"Jadi presiden juga bilang 2024 masih sangat jauh tapi ini mungkin saatnya kita membangun bangsa dengan bersatu padu," kata Sandiaga.

Sandiaga enggan menjawab lugas saat ditanya soal rencananya maju di Pilpres 2024. Menurut Sandi, hal itu masih terlalu awal untuk dibahas.

"Masih terlalu awal nanti kita lihat mudah-mudahan apa yang kita ikhtiarkan hari ini, membangun bersama bisa terwujud," ucapnya.

Simak Video "Jokowi Cerita Soal Pesannya ke Sandiaga 'Hati-hati 2024'"


Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 18, 2020 at 01:42PM
https://ift.tt/2R5Lb0P

Sandiaga Anggap Pesan 'Hati-hati 2024' dari Jokowi untuk Merangkul Semua - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Anggap Pesan 'Hati-hati 2024' dari Jokowi untuk Merangkul Semua - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.