Search

Marc Marquez Jadi Referensi Semua Pembalap - Okezone

BOLOGNA – Sejak pertama kali kemunculannya di Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2013, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah mendominasi ajang balap tersebut. Bagaimana tidak, pasalnya, selama tujuh musim berkarier di kelas premier, Marquez sukses menjadi juara dunia sebanyak enam kali.

Seiring berjalannya waktu, Marquez bahkan bisa dibilang menjadi semakin unggul atas pembalap lain. Hal itu bisa dilihat dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Dari 19 seri balapan yang dilangsungkan, Marquez tercatat mampu memetik 12 kemenangan di antaranya.

Baca juga: Pilih Bertahan di Yamaha, Vinales Berhasil Buat Pernat Terkejut

Selain itu, Marquez juga menyelesaikan enam balapan lainnya sebagai runner-up dan hanya sekali mengalami gagal finis akibat kecelakaan. Manajer Tim Ducati, Gigi Dall’Igna pun menilai kalau pada akhirnya hal tersebut membuat Marquez kini menjadi referensi bagi semua pembalap.

Jika bicara soal kecepatan, Dall’Igna mengakui bahwa sangat sulit untuk bisa menyaingi Marquez. Bahkan, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yang selama tiga musim beruntun selalu menjadi runner-up kejuaraan, bisa dibilang masih tertinggal jauh dari Marquez. Maka dari itu, kini para pembalap berusaha untuk meniru cara mengemudi Marquez.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 01, 2020 at 08:09AM
https://ift.tt/2GKQNYh

Marc Marquez Jadi Referensi Semua Pembalap - Okezone
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Jadi Referensi Semua Pembalap - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.