Search

Apple Tutup Semua Kantor dan Toko di China Mulai 9 Februari - detikInet

Jakarta -

Apple tadinya hanya menutup satu toko di China akibat wabah virus corona, namun kini mereka bakal menutup semua tokonya di negara tersebut.

Tak cuma toko yang bakal ditutup, melainkan juga semua kantor korporat dan termasuk contact center mereka di China Daratan yang ikut ditutup mulai 9 Februari mendatang, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (2/2/2020).

Hal ini diungkap Apple dalam keterangannya ke Bloomberg, sekaligus memperbarui kebijakan mereka yang sebelumnya, di mana mereka hanya menutup satu toko di China terkait penyebaran virus corona tersebut.

Sejauh ini, wabah virus corona sudah menyebabkan 200 korban jiwa, dengan jumlah korban terinfeksi mencapai 10 ribu di seluruh dunia. WHO pun sudah menyatakan kalau wabah ini sebagai situasi darurat global.

Belum jelas apakah pabrik perakitan iPhone yang dijalankan oleh Foxconn juga akan ditutup terkait wabah ini. Namun sejauh ini Foxconn menyatakan mereka mengaku masih beroperasi seperti biasa dan tak akan berdampak pada volume produksi.

Simak Video "Akibat Wabah Corona, Apple Tutup Tokonya di China"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 02, 2020 at 10:43AM
https://ift.tt/2S9nvb8

Apple Tutup Semua Kantor dan Toko di China Mulai 9 Februari - detikInet
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Tutup Semua Kantor dan Toko di China Mulai 9 Februari - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.