Search

Enak Semua! Yuk Intip Makanan Favorit Stormi, Anak Kylie Jenner - Suara.com

Suara.com - Anak kesayangan Kylie Jenner, Stormi memang baru berusia dua tahun, tapi menurut ibunya, ia adalah bayi yang suka makan. bahkan dalam salah satu vlog milik Heather Sanders, terungkap Stormi sedang menikmati Sushi.

Kylie Jenner juga pernah cerita jika Stormi sangat menyukai bagel. Bahkan, bayi imut ini pernah terbangun tengah malam dan langsung mengucap kata bagel.

Sepertinya Stormi punya nafsu makan yang baik ya. Penasaran menu favorit lainnya? Yuk simak rangkumannya yang diambil dari laman US Weekly berikut ini.

Permen cokelat
Hampir semua anak-anak menyukai permen cokelat, tak terkecuali anak Kylie Jenner. Menurut pengusaha kosmetik ini, Stormi dikatakan sangat gemar makan permen cokelat dari merek M&M's.

Selain menghabiskannya, Stormi juga pernah membuat Kylie geleng-geleng kepala karena mengotori sofa putih miliknya dengan noda penuh cokelat M&M's. Tapi tentu saja, Kylie tak tega memarahi putri kesayangannya.

Ilustrasi cokelat M&M. (Shutterstock)
Ilustrasi cokelat M&M. (Shutterstock)

Kedelai Jepang
Edamame adalah salah satu super food yang paling mudah dicari. Mengingat kandungan nutrisinya yang lengkap, tak heran jika Kylie Jenner menyuguhkan kedelai Jepang ini sebagai kudapan putrinya.

Dalam sebuah wawancara, Kylie Jenner pernah mengungkapkan bagaimana Stormi tergila-gila dengan makanan jenis polong-polongan ini. "Ia tak akan berhenti sampai semuanya habis. Dia menghabiskan semua edamame tersebut," ujarnya.

Enak Semua! Yuk Intip Makanan Favorit Stormi, Anak Kylie Jenner - 2
Ilustrasi edamame. Shutterstock)

Bacon kalkun
Seperti kebanyakan anak kelahiran Amerika lainnya, Stormi juga sangat menyukai bacon. Dalam sebuah wawancara Kylie menyebut menu ini sebagai makanan favorut Stormi. Biasanya bacon kalkun disajikan sebagai sarapan gaya Amerika bersama pancake telur dan roti.

Ilustrasi (Foto: shutterstock)
Ilustrasi bacon kalkun. (Shutterstock)

Sushi
Makanan khas Jepang ini ternyata jadi menu favorit Stormi. Meskipun Kylie Jenner tak menyebut secara spesifik jenis Sushi yang disukai oleh Stormi, tapi ia cukup kaget karena anaknya sudah menyukai makanan Asia sejak usia dini.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 13, 2020 at 06:12PM
https://ift.tt/2tPVqgG

Enak Semua! Yuk Intip Makanan Favorit Stormi, Anak Kylie Jenner - Suara.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enak Semua! Yuk Intip Makanan Favorit Stormi, Anak Kylie Jenner - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.