Search

EA Larang Gamer Profesional Ini dari Semua Game dan Layanannya - iNews

SAN FRANCISCO, iNews.id - Perusahaan melarang orang yang melanggar persyaratan game sudah sering didengar. Namun, EA tampaknya akan membawa larangan ke tingkat berikutnya.

Sebuah perusahaan game biasanya melarangan seorang gamer bermain di layanan mereka akibat ditemukan pelanggaran  persyaratan seperti kecurangan, peretasan, atau lainnya. Biasanya, gamer tersebut hanya dilarang bermain di satu game.

Namun, EA belum lama ini memberikan pengumuman yang agak berbeda. Player bukan hanya dilarang di satu game tapi juga semua layanan mereka.

EA membuat sebuah pengumuman di akun Twitter-nya, perusahaan akan melarang profesional eSport dan gamer FIFA Kurt0411 tidak hanya dari game, tapi semua permainan perusahaan dan juga layanan mereka.

Menurut EA, yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (26/2/2020), Kurt0411 telah mengancam karyawan perusahaan dan pemain lain. Oleh karena itu, perusahaan memutuskan mengambil keputusan tersebut.

"Pesan-pesannya telah melewati batas kesopanan menjadi serangan yang sangat pribadi dan melanggar Term of Service. Kami tidak akan mentolerir perilaku yang mengancam. Akibatnya, akun EA Kurt0411 hari ini akan dilarang bermain game kami dan mengakses layanan kami karena pelanggaran serius dan berulang," kata EA dalam tweet-nya.

Kurt0411 memang agak blak-blakan mengenai EA di masa lalu. Lalu, mengumbar bagaimana perusahaan mengelola permainan mereka.

Menanggapi pelarangan yang dialaminya, dalam sebuah unggahan di Twitter, Kurt0411 berpendapat, EA takut dia akan memenangkan mereka.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 26, 2020 at 01:54PM
https://ift.tt/2PnXJiw

EA Larang Gamer Profesional Ini dari Semua Game dan Layanannya - iNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "EA Larang Gamer Profesional Ini dari Semua Game dan Layanannya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.