Search

Medvedev Takkan Kaget jika Federer, Nadal, dan Djokovic Juarai Semua Grand Slam - Okezone

MOSKOW – Tunggal putra peringkat lima dunia, Daniil Medvedev, menyadari betul ketangguhan tiga pemain yang kini menempati posisi teratas di ranking dunia, yakni Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic. Dengan performa yang masih begitu impresif, Medvedev yakin ada peluang besar bagi ketiga pemain untuk menyegel semua gelar juara Grand Slam pada tahun ini.

Federer, Nadal, dan Djokovic memang mampu terus menunjukkan dominasinya, meski sudah tak berusia muda lagi. Ketangguhan mereka pun dapat terlihat pada tahun ini, di mana Djokovic sudah berhasil mengemas satu gelar juara di turnamen bergengsi, yakni Australia Open 2020.

Penampilan Novak Djokovic

Gelar juara Grand Slam ini diraihnya setelah menumbangkan Dominic Thiem di partai final dengan skor 6-4, 4-6, 2-6, 6-3, dan 6-4. Medvedev pun yakin dominasi Federer, Nadal, dan Djokovic di ajang berlevel Grand Slam akan terus berlanjut karena performa mereka tak kunjung menunjukkan penurunan.

BACA JUGA: Thiem Berambisi Raih Gelar Grand Slam di Era Federer, Nadal, dan Djokovic

Bahkan, Medvedev mengaku tak kaget jika ketiganya sampai merebut semua gelar juara Grand Slam di sepanjang 2020. Meski begitu, Medvedev tentu saja tetap berharap bisa memiliki peluang untuk menghentikan dominasi tersebut untuk meraih gelar juara pertamanya di level Grand Slam.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 18, 2020 at 05:10PM
https://ift.tt/2SzWUp1

Medvedev Takkan Kaget jika Federer, Nadal, dan Djokovic Juarai Semua Grand Slam - Okezone
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Medvedev Takkan Kaget jika Federer, Nadal, dan Djokovic Juarai Semua Grand Slam - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.