Search

Menghindari Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Berusaha Tidak Baper di Semua Situasi - Suara.com

Suara.com - Setiap manusia mempunyai cara sendiri untuk melindungi hatinya. Salah satu cara membaca kepribadian mereka tentang hal tersebut bisa melalui zodiak.

Sebagian zodiak memang dikenal sangat kuat untuk menjaga hati mereka dengan jaga jarak dengan orang lain. Sepertinya, mereka berusaha untuk tidak terikat secara emosional dengan siapapun.

Dilansir dari laman Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang berusaha tidak emosinal atau baper dalam segala situasi supaya tidak mengalami sakit hati. Siapa saja mereka?

1. Aries

Zodiak Aries menghindari ikatan emosional dengan cara mengalihkan perhatian mereka dan menyibukkan diri. Bahkan orang lain tidak akan memiliki waktu untuk membantu Aries sakit hati, karena mereka terlalu sibuk.

2. Gemini

Zodiak ini dikenal lebih suka menghindari keterikatan dan memilih untuk mengabaikan perasaan mereka sendiri. Mereka akan bersikap seolah-olah tidak tertarik pada siapapun. Itu karena Gemini tidak ingin terluka.

Ilustrasi wanita cantik. [Shutterstock]
Ilustrasi wanita cantik. [Shutterstock]

3. Libra

Demi menjaga hatinya, Libra akan menguatkan diri di awal. Ia tidak ingin membangun ikatan emosional yang lebih mendalam. Mereka tidak ingin mengundang masalah, mengecewakan, dan membuat orang lain merasa sedih.

4. Virgo

Tidak terikat secara emosional merupakan mekanisme yang dibuat Virgo sebagai pertahanan mereka. Walaupun terkenal suka menyimpan segalanya sendiri, tapi mereka tidak ragu untuk jujur tentang situasi diri mereka saat ini.

Ilustrasi pria. (Unsplash/Fabio S)
Ilustrasi pria. (Unsplash/Fabio S)

5. Sagitarius

Sudah terlalu sering disakiti dan merasa patah hati, membuat Zodiak Sagitarius lebih memilih untuk menjaga segala hal tetap ringan dan mudah. Mereka akan lebih memilih pergi menjauh dan mengabaikan emosi mereka.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 27, 2020 at 06:05AM
https://ift.tt/392R2un

Menghindari Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Berusaha Tidak Baper di Semua Situasi - Suara.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghindari Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Berusaha Tidak Baper di Semua Situasi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.