Search

Kunjungi India, Perdana Menteri Narendra Modi Batalkan Semua Kunjungan di Gujarat demi Jamu Donald Trump - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Perdana Menteri India, Narendra Modi membatalkan semua kunjungannya di Negara bagian Gujarat untuk menjamu Presiden Donald Trump yang dijadwalkan akan tiba di negaranya pada 24-25 Februari 2020 sebagai kunjungan bilateral.

India dan Amerika Serikat telah membangun hubungan politik dan keamanan yang erat dalam beberapa tahun terakhir.

New Delhi telah berperan sebagai pemasok senjata utama ke Washington, menyingkirkan mitra tradisional Rusia.

Baca Juga: Berhenti Ikuti Mitos, Berikut 4 Kesalahan dalam Melakukan Pertolongan Pertama

Rapat yang dilakukan oleh Kabinet Modi pada Rabu minggu lalu memberikan izin resmi untuk kesepakatan 2,6 miliar dolar Amerika untuk dua lusin helikopter militer dari perusahaan pertahanan AS Lockheed Martin.

Sementara itu, Trump mengaku sangat mengagumi Modi Amerika Serikat disebutnya tidak pernah diperlakukan dengan baik.

Bahkan kunjungan Trump ke India akan dimeriahkan oleh tujuh juta warga India demi menyambut Presiden Amerika Serikat ke-45 itu.

Baca Juga: Ayah Dira Sugandi Meninggal, Musisi Dunia Sampaikan Belasungkawa, Bluey Incognito: Dunia Kehilangan Orang Baik

Diberitakan sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com, Presiden Donald Trump menyampaikan kalau Amerika Serikat akan melakukan kerja sama besar-besaran dengan India dalam waktu yang panjang.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 19, 2020 at 05:43PM
https://ift.tt/2UZUjq2

Kunjungi India, Perdana Menteri Narendra Modi Batalkan Semua Kunjungan di Gujarat demi Jamu Donald Trump - Pikiran Rakyat
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi India, Perdana Menteri Narendra Modi Batalkan Semua Kunjungan di Gujarat demi Jamu Donald Trump - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.