Search

Dovizioso: Marquez adalah Stimulus untuk Semua Pembalap - Okezone

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tak menyangkal kehebatan sang rival besar, Marc Marquez di dunia MotoGP saat ini. Menurutnya pembalap Tim Repsol Honda itu selalu menjadi stimulus untuk semua pembalap.

Dovizioso mengatakan keberadaan Marquez membuat pembalap lain termotivasi besar untuk mengalahkannya. Pembalap berpaspor Italia itu pun tak heran jika saat ini bukan hanya dirinya yang berhasrat untuk mengalahkan Marquez, tetapi seluruh pembalap.

Marc Marquez

Ia mencatat ada beberapa nama yang patut diwaspadai untuk tampil kompetitif musim ini. Sebut saja seperti dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Ada juga pembalap Tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins.

Baca juga Marc Marquez Pastikan Kendarai RC213V Edisi 2020 

“Ia (Marquez) stimulus untuk semua pembalap. Lalu saya pikir ada Vinales dan Quartararo yang bisa bermain untuk gelar, mungkin mereka berdua memulainya nanti, kemudian ada juga Rins, tetapi balapan yang akan menentukan (Ducati),” ungkap Dovizioso, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (29/2/2020).

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 29, 2020 at 08:16PM
https://ift.tt/2whNOV0

Dovizioso: Marquez adalah Stimulus untuk Semua Pembalap - Okezone
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso: Marquez adalah Stimulus untuk Semua Pembalap - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.