Search

Canda Luhut ke Sofyan Djalil: Menteri Semua Zaman - Detikcom

Jakarta -

Hari ini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri launching Agriculture War Room (AWR) di kantor Kementerian Pertanian. Di sana, hadir Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil.

Ketika memberikan sambutan, Luhut menyapa Sofyan dan melempar canda. Luhut mengatakan Sofyan Djalil merupakan Menteri semua zaman.

"Yang saya hormati, di sini ada Pak (Menteri) ATR, menteri semua zaman," canda Luhut disambut gelak tawa hadirin, di kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Tawa hadirin memecah kesunyian di ruangan, dan Sofyan tersenyum masam. Tak hanya Luhut, sebelumnya Syahrul pun menyampaikan candaan yang sama.

"Siapa pun presidennya, Pak Sofyan jadi menterinya," ujar Syahrul.

Sebagai informasi, Sofyan memang memiliki track record yang panjang sebagai menteri. Sofyan pernah menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) periode 2004-2007. Ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu di 2007-2009.

Sofyan juga kembali menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Ekonomi di Kabinet Kerja di tahun 2014- 2015.

Setelah ramai resufle menteri kabinet kerja, Sofyan di tahun 2015 Sofyan kembali menduduki kursi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia atau Kepala Bapenas di tahun 2015-2016.

Kemudian di tahun 2016 Sofyan Djalil ditugasi Jokowi untuk mensertifikatkan bidang tanah di seluruh Indonesia untuk mengepalai Kementerian ATR/ BPN. Kini, Sofyan menjabat Menteri ATR kembali untuk Kabinet Indonesia Maju.

Simak Video "Komentari Penusukan Wiranto, Luhut Pandjaitan: Jangan Dibesar-Besarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 04, 2020 at 12:28PM
https://ift.tt/31l7Byy

Canda Luhut ke Sofyan Djalil: Menteri Semua Zaman - Detikcom
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Canda Luhut ke Sofyan Djalil: Menteri Semua Zaman - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.