Search

Disumpah Alquran, Andre Sampaikan Semua Soal Gerebek PSK ke MKD Gerindra - Suara.com

Suara.com - Anggota DPR RI Andre Rosiade mengaku telah memberikan keterangan apa adanya kepasa Majelis Kehormatan Partai Gerindra. Hal ini disampaikan Andre setelah dimintai keterangan terkait dugaan penjebakan yang kemudian digerebek di sebuah hotel di Kota Padang, Sumatra Barat.

Andre menuturkan, keterangan yang ia sampaikan di hadapan Majelis Kehormatan Partai Gerindra itu merupakan keterangan yang sebenar-benarnya berdasarkan apa yang ia lakukan dan alami terkait penggerebekan PSK. Andre sendiri terpantau menjalani pemeriksaan selama sekitar dua jam, terhitung sejak dirinya datang di Kantor DPP Parta Gerindra.

"Pokoknya semua kebutuhan mahkamah partai sudah saya sampaikan, sudah saya jelaskan seterang-benderangnnya dan saya dalam menyampaikan di majelis kehormatan partai disumpah di bawah Al Quran karena kebetulan agama saya Islam," ujar Andre di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

"Saya disumpah di atas kepala saya Al Quran. Jadi saya berikan keterangan sebenar-benarnya," Andre menambahkan.

Mesi demikian, Andre tidak ingin sesumbar dengan mengklaim bahwa dirinya benar di hadapan majelis kehormatan usai diperiksa. Ia lebih menyerahkan sepenuhnya penilain atas keterangan yang telah diberikan tersebut kepada Majelis Kehormatan Partai Gerindra.

[Twitter/Andre Rosiade]
[Twitter/Andre Rosiade]

"Yang jelas itu kewenangan pimpinan. Tugas saya sebagai kader yang taat loyal dan patuh menghadiri panggilan dan jelaskan. Maka saya ucapkan makasih sekali lagi kepada majelis dan pimpinan yang berikan kesempatan," kata Andre.

Saat tiba di markas Gerindra, Andre membawa serta alat bukti yang akan dia sampaikan ke Majelis Kehormatan Partai Gerindra sebagai pembenaran atas penggerebekan yang telah dilakukannya.

"Ada 10 rangkap, lumayan lah tebelnya. Ini bukti-buktinya semua nanti akan saya jelaskan kenapa kami melakukan amal maruf nahi mungkar," kata Andre di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, saat tiba.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
February 11, 2020 at 05:16PM
https://ift.tt/2SgfEcO

Disumpah Alquran, Andre Sampaikan Semua Soal Gerebek PSK ke MKD Gerindra - Suara.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disumpah Alquran, Andre Sampaikan Semua Soal Gerebek PSK ke MKD Gerindra - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.