Search

Cetak Hattrick Perdana di Madrid, Rodrygo: Itu Semua Berkat Benzema - Okezone

MADRID – Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes, saat ini senang merasa bahagia lantaran menjadi pahlawan timnya di pertandingan melawan Galatasaray pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Sebab di laga melawan Galatasaray itu, Rodrygo sukses mencetak hattrick dan membantu Madrid menang 6-0 pada pertandingan matchday keempat Grup A Liga Champions 2019-2020 tersebut.

Tak tanggung-tanggung, hattrick pertamanya untuk Madrid itu diciptakan Rodrygo dengan sempurna. Hal tersebut disebabkan ketiga gol pemain muda asal Brasil itu tercipta masing-masing dari tendangan kaki kiri, kanan, dan juga sundulan kepalanya.

Baca Juga: Rodrygo Cetak Hattrick Sempurna di Laga Madrid vs Galatasaray

Rodrygo dan Benzema

Rodrygo yang melakukan hal tersebut mengaku tak percaya bisa melakukan itu semua. Namun, menurutnya ia bisa mencetak hattrick sempurna karena ada Karim Benzema disisinya. Rodyrgo merasa sangat terbantu dengan kehadiran Benzema di lapangan sehingga ia akhirnya dengan mudah bisa mencetak tiga gol sempurna itu.

“Segalanya jauh lebih muda ketika Anda dapat bermain di samping Benzema. Dia adalah pemain bernomor punggung 10 yang juga bisa bermain sebagai nomor 9. Saya sangat senang karena bisa bermain di sampingnya,” kata Rodrygo, dikutip dari UEFA, Kamis (7/11/2019).

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 07, 2019 at 07:34AM
https://ift.tt/2oYcxdY

Cetak Hattrick Perdana di Madrid, Rodrygo: Itu Semua Berkat Benzema - Okezone
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Hattrick Perdana di Madrid, Rodrygo: Itu Semua Berkat Benzema - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.