Search

Goo Hara Meninggal, Kim Heechul Kunci Instagram dan Unfollow Semua Teman - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Goo Hara untuk selamanya tentu menyisakan luka mendalam bagi pihak keluarga, dan sahabat. Salah satunya adalah anggota Super Junior, Kim Heechul.

Sesaat setelah berita kematian Goo Hara menyeruak ke muka publik, Kim Heechul menunjukkan rasa dukanya dengan reaksi yang tidak biasa.

Ia telah meng-unfollow seluruh teman di akun Instagram-nya. Tak hanya itu, pelantun lagu "Mamacita" ini juga mengunci akun media sosialnya tersebut.

Kim Heechul memang diketahui merupakan teman dekat Goo Hara. Ia juga sahabat Sulli, yang telah meninggal lebih dulu pada 14 Oktober 2019 dengan cara bunuh diri.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Sahabat

Belum sembuh luka karena kematian Sulli, kini Kim Heechul kehilangan satu sahabatnya lagi. Kepergian dua orang yang disayanginya dalam waktu waktu berdekatan tentu membuatnya sangat berduka.

3 dari 5 halaman

Khawatir

Tak ada yang tahu sampai kapan penyanyi berusia 36 tahun ini akan menutup akses media sosialnya dari publik. Yang pasti warganet sangat khawatir dengan keadaannya saat ini.

"Aku sangat berharap dia baik-baik saja. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang dia alami," kata salah satu warganet seperti dilansir Allkpop.

4 dari 5 halaman

Batasi Medsos

"Saya mengamati Heechul, secara pribadi saya percaya bahwa dia hanya membatasi diri dari penggunaan media online tentang pemberitaan ini. Selama ini dia berusaha untuk tidak menulis urusan pribadi di media sosial," ungkap warganet.

"Bahkan kadang-kadang dia mengkritik anggotanya [Super Junior] jika ada yang melakukan hal itu. Sejauh ini juga dia tak pernah terbuka mengomentari soal meninggalnya Sulli," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Bayangkan

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa hancurnya perasaannya saat ini ketika melihat kedua teman dekatnya meninggal dalam waktu kurang dari dua bulan," tambah warganet yang lain. 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 25, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/33i9dbN

Goo Hara Meninggal, Kim Heechul Kunci Instagram dan Unfollow Semua Teman - Liputan6.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Goo Hara Meninggal, Kim Heechul Kunci Instagram dan Unfollow Semua Teman - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.