Search

Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SK - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyebutkan hingga saat ini Aloysius Kiik Ro masih belum menerima surat keputusan (SK) pemberhentian dirinya sebagai eselon I kementerian karena adanya masalah administrasi. SK ini disebutkan akan secepatnya diterima oleh yang bersangkutan.

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan hingga saat ini enam dari tujuh eselon I yang dirombak posisinya sudah menerima SK masing-masing. Sementara SK milik Aloysius masih menunggu proses.

"Pak Aloy [Aloysius] belum kan. ... Belum aja, menyusul [penugasannya]," kata Arya di Kementerian BUMN, Selasa (19/11/2019).


Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SKFoto: Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Aloysius Kiik Ro (Dok. BUMN)
Seperti diketahui sebelumnya Aloysius menjabat sebagai Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN. Menurut kabar yang beredar dirinya akan ditempatkan di perusahaan BUMN sebagai Wadirut Danareksa atau Dirut Danareksa Sekuritas. Namun belakangan ia juga disebut sebagai Wadirut di Hutama Karya.

Penyerahan SK pemberhentian masing-masing eselon ini telah dilakukan kemarin, Senin (18/11/2019). Dengan demikian, jabatan ini sementara kosong dan diisi oleh asisten deputi sebagai Plt hingga deputi baru nanti ditentukan.

[Gambas:Video CNBC]

(dru)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 19, 2019 at 12:44PM
https://ift.tt/331cLPn

Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SK - CNBC Indonesia
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Deputi Sudah Berhenti, Tinggal Aloysius Belum Terima SK - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.