Search

Wawancara Eksklusif Avriellia Shaqqila: Rata-rata Semua Bisa, Asal Cocok Harga - Tribun Jateng

Wawancara Eksklusif Avriellia Shaqqila, Rata-rata Semua Bisa, Asal Cocok Harga

TRIBUNJATENG.COM -  Kasus prostitusi daring yang melibatkan publik figur semakin sering terungkap. Yang teranyar adalah penangkapan finalis Putri Pariwisata 2016, PA, di kawasan Batu, Jawa Timur, akhir Oktober lalu.

Meski akhirnya hanya ditetapkan sebagai saksi, namun penangkapan PA ini menambah daftar pesohor dunia hiburan yang terjerat kasus prostitusi daring.

Sebelumnya pada Mei 2015, muncikari prostitusi daring, Robbi Abbas (RA) alias Obbie ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Saat itu selain RA, polisi juga menangkap Amel Alvi (AA) yang bekerja sebagai disc jockey. AA disebutkan memiliki tarif Rp 200 juta.

Pada sidang pemeriksaan saksi tanggal 26 September 2015 silam, RA juga menyeret dua artis ibu kota, yakni Tyas Mirasih Endah dan Sinta Bachir.

Nama Tyas Mirasih dan Sinta Bachir juga disebut dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik AA, salah satu ’anak didik’ RA dalam prostitusi daring.

Masih di tahun yang sama, polisi juga menangkap dua artis, yakni Nikita Mirzani dan Puty Revita. Keduanya menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal Polri pada 10 Desember 2015 silam sebagai korban dalam kasus prostitusi daring.

Kemudian pada Januari 2019, Polda Jawa Timur menangkap artis Vanessa Angel. Saat itu, Vanessa ditangkap bersama seorang model bersama Avriellia Shaqqila.

Dibandingkan Vanessa, nasib Avriellia lebih beruntung. Jika Vanessa pernah merasakan dinginnya hidup di balik jeruji besi, maka Avriellia lolos dari bui.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 05, 2019 at 07:10AM
https://ift.tt/2Cdvhcn

Wawancara Eksklusif Avriellia Shaqqila: Rata-rata Semua Bisa, Asal Cocok Harga - Tribun Jateng
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wawancara Eksklusif Avriellia Shaqqila: Rata-rata Semua Bisa, Asal Cocok Harga - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.