Search

Wow...Fans Asal Jepang Ini Hapal Bener Semua Gerakan JKT48 - Indozone.id

INDOZONE.ID - Acara konser menang asik kalau sambil joget ya enggak sahabat Indozone? Kaya yang fans satu ini asik mengikuti semua gerakan dari group idol JKT48. 

Pria berkaos merah ini sepertinya tak hanya hapal semua lagu JKT48, bahkan gerakan dari semua lagu yang dibawakan sang idol diikutinya. Mulai dari lagu awal yakni Happy Rotation hingga lagu penutup Fortune Cookies.

Usut punya usut, penggemar idol ini rupanya berasal dari Jepang. Pria yang bernama Ebi Sawa ini rupanya sengaja menyempat diri datang ke Smartfren Wow untuk menyaksikan JKT48.

"Actually I love AKB48 (Jepang) but I know JKT48, I love too," ujarnya kepada Indozone, di econvention Anvol, Minggu (10/11).

Pria yang mengaku tak lancar bahasa Indonesia ini, ternyata sudah menetap kurang lebih setengah tahun di Indonesia.

Sebagai informasi saja, penampilan JKT48 tersebut merupakan bagian dari Smartfren WOW Fest yang merupakan perayaan penutup dari perjalanan musik akbar bersama penampilan dari artis ternama Indonesia. Smartfren WOW Fest, merupakan bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif. 

Terdapat pula kejutan lain yang diberikan oleh Smartfren untuk para pelanggan yang juga ingin menikmati acara di tahun ini. Banyak lineup yang hadir dalam Smartfren WOW Fest seperti Adhitya Sofyan, Andre Hehanusa, Dipha Barus ft Monica Karina, Feel Koplo, JKT 48, Kahitna, dan masih banyak lagi. (NS)

Artikel Menarik Lainnya :

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 10, 2019 at 02:25PM
https://ift.tt/33CeifK

Wow...Fans Asal Jepang Ini Hapal Bener Semua Gerakan JKT48 - Indozone.id
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow...Fans Asal Jepang Ini Hapal Bener Semua Gerakan JKT48 - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.