Search

McGregor Ingin Bungkam Semua Kritik - Okezone

LAS VEGASConor McGregor akan kembali ke dalam oktagon di UFC 246. McGregor akan bertarung dengan Donald Cerrone dalam pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 18 Januari 2020.

Pertarungan itu merupakan yang pertama kalinya bagi McGregor setelah kalah memalukan dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov pada UFC 229. Saat bersua Khabib, McGregor banyak sesumbar akan mengalahkan sang lawan tetapi yang terjadi justru sebaliknya yaitu The Notorious –julukan McGregor– menyerah pada ronde keempat.

Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Kekalahan itu berbuntut panjang karena setelah pertarungan terjadi keributan antara kubu McGregor dan Khabib yang membuat kedua petarung itu terkena sanksi dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). McGregor dihukum enam bulan larangan bertarung akibat keributan yang terjadi pada UFC 229.

BACA JUGA: McGregor Diklaim Punya Kecerdasan yang Luar Biasa

Hal itu membuat McGregor tidak melakukan pertarungan sama sekali pada tahun lalu. Saat dalam masa hukuman, McGregor beberapa kali terlibat kasus kekerasan yang membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian. Hal itu membuat McGregor banyak menerima kritik karena prestasi yang menurun serta perilaku tidak terkontrolnya di luar oktagon.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 15, 2020 at 03:01AM
https://ift.tt/2TuQyIx

McGregor Ingin Bungkam Semua Kritik - Okezone
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Ingin Bungkam Semua Kritik - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.