Search

Semua Aset Mendiang Lina Diserahkan Kepada Anak-Anak, Tedy Tak Dapat Bagian - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lina Zubaedah meninggalkan banyak aset berharga untuk anak-anaknya sebelum meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara mendiang Lina, Abdurrahman Pratomo.

Ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Abdurrahman mengatakan jika semua aset milik mendiang Lina adalah hak milik anak-anaknya.

"Aset itu memang harus diserahkan kepada anak-anak. Dasarnya pertama, memang hal itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai bahwa almarhumah punya beberapa aset, salah satunya yang sudah disebutkan sama Tedy itu akan diberikan kepada anak-anaknya," kata Abdurrahman Pratomo saat dihubungi via telepon, Senin (13/1).

"Setelah cerai (dengan Sule) memamg belum sempat urus tiba-tiba ada perkawinan dengan Tedy. Saya kebetulan ada kegiatan lain jadi belum sempat juga memproses itu," sambungnya.

1.

Pembagian aset milik mendiang Lina ini juga pernah disampaikan oleh Tedy suami Lina. Kala itu Tedy menuturkan jika ia sama sekali tak mendapat pembagian aset dari mendiang Lina.

Pernyataan Tedy itupun dibenarkan oleh pengacara Lina. Abdurrahman kembali menegaskan jika semua aset Lina diserahkan kepada anak-anaknya.

"Kalau misalnya Tedy ada pembagian, pembagian apa? Itu memang hak anak-anak," paparnya.

2. Lina Membawa Harta Bawaan Dari Perkawinan Dengan Sule

Adburrahman Pratomo mengatakan, tak ada pembagian aset dengan Tedy ketika Lina menikah dengannya. Pasalnya, semua harta yang dibawa Lina adalah hasil dari perkawinannya dengan Sule, dan semua aset harus kembali ke ahli waris yang tak lain adalah anak-anaknya dengan Sule.

"Nggak ada, aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya ibu Lina karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya sama Sule," tukasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 13, 2020 at 04:08PM
https://ift.tt/2Thbi6b

Semua Aset Mendiang Lina Diserahkan Kepada Anak-Anak, Tedy Tak Dapat Bagian - KapanLagi.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Aset Mendiang Lina Diserahkan Kepada Anak-Anak, Tedy Tak Dapat Bagian - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.