Search

Semua Mata ke AS-China, Simak Deretan Saham Pilihan Hari Ini - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan kemarin, Selasa (14/1/2020) ditutup menguat 0,46% ke level 6.325,41.

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga bergerak di zona hijau: indeks Nikkei naik 0,73%, indeks Straits Times terkerek 0,48%, dan indeks Kospi bertambah 0,43%.

Mengawali perdagangan di hari ini, Rabu (15/1/2020), terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.

Reliance Sekuritas Indonesia - IHSG Sudah Overbought
Indikator Stochastic masih memberikan pergerakan optimis mendekati area overbought dengan RSI yang bergerak positif dari sisi momentum. Sehingga kami perkirakan IHSG masih akan bergerak menguat dengan pengujian resistance (level batas atas) upper bollinger bands.

Saham pilihan:
SSMS
WSBP
TPIA
BRPT

Artha Sekuritas - Ada Penguatan Jangka Pendek
IHSG diprediksi menguat. Perhatian investor akan tertuju pada pendandatanganan kesepakatan dagang China dan Amerika Serikat. Secara teknikal indikator Stochastic mulai menyempit dan membentuk goldencross mengindikasikan adanya potensi penguatan dalam jangka pendek.

Saham pilihan:
PTBA
TOWR
WIKA
ANTM

MNC Sekuritas - IHSG Berpotensi Menguat
Saat ini posisi IHSG kami perkirakan sedang membentuk wave v, dengan catatan tidak kembali terkoreksi di bawah 6,217. Adapun target penguatan IHSG kami perkirakan berada pada area 6.360-6.450.

Saham pilihan:
TLKM
UNTR
ADHI
ASII

Phillip Sekuritas - Tunggu Rilis Neraca Dagang
IHSG berpeluang untuk menguat hari ini, Rabu, 15 Januari 2020, bertepatan dengan penandatanganan kesepakatan dagang AS-Cina fase 1. Masifnya net foreign inflow kemarin yang mencapai Rp 1 triliun akan menjadi katalis positif seiring investor menanti rilis neraca dagang hari ini.

Saham pilihan:
JSMR
BBTN
ASII
PTBA

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 15, 2020 at 08:27AM
https://ift.tt/3884Anc

Semua Mata ke AS-China, Simak Deretan Saham Pilihan Hari Ini - CNBC Indonesia
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Mata ke AS-China, Simak Deretan Saham Pilihan Hari Ini - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.