Search

Cuma di Kota Ini, Semua Warganya Mengaku Bisa Lihat Alien - Suara.com

Suara.com - Topik seputar alien atau UFO tampaknya senantiasa bisa membuat turis tertarik untuk berkunjung ke suatu tempat. Di berbagai negara, ada spot-spot yang dipercaya sebagai tempat munculnya alien dan UFO.

Salah satunya adalah kota kecil dengan populasi sekitar 10.000 orang yang berada di Argentina. Bukan sekadar melihat, kota ini disebut juga "kota di mana semua warga sudah melihat UFO".

Namanya adalah kota Capilla del Monte. Dilansir dari laman Vice dan BBC, kota ini punya sejarah panjang yang berkaitan dengan alien.

Konon, pada 9 Januari 1986 silam, ada UFO yang muncul di kota ini dan sempat mendarat di atas pegunungan yang ada. UFO ini juga dipercaya meninggalkan jejak berbentuk oval dengan ukuran 122 meter kali 64 meter.

Tak hanya itu, jejak yang diduga ditinggalkan UFO tersebut juga tidak hilang selama 3 tahun lamanya. Lantas, ada juga warga yang mengaku sudah melihat benda berbentuk bulat dengan jendela dan cahaya merah membutakan.

Kota Capilla del Monte (Wikimedia Commons)
Kota Capilla del Monte (Wikimedia Commons)

Sejak saat itu, warga pun percaya UFO bisa ditemukan di kota ini. Ada juga yang menyebutkan jika mereka pernah diculik selama beberapa hari dan mendapat perlakuan buruk.

Selain itu, warga juga mengaku sudah melihat cahaya bulat terbang dalam formasi tertentu, piring terbang, hingga makhluk menyerupai manusia atau alien.

Uniknya lagi, mereka percaya jika alasan dibalik aktivitas ekstra-teretrial ini adalah basis UFO yang terkubur di bawah pegunungan dan disebut dengan nama "ERKS".

Benar atau tidaknya teori UFO dan alien di kota ini memang tidak diketahui secara pasti hingga sekarang.

Yang pasti, kota Capilla de Monte telah menjadi salah satu kota di dunia yang banyak dicari ribuan turis untuk membuktikan kebenaran teori alien.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 06, 2019 at 06:04PM
https://ift.tt/2NpzK29

Cuma di Kota Ini, Semua Warganya Mengaku Bisa Lihat Alien - Suara.com
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma di Kota Ini, Semua Warganya Mengaku Bisa Lihat Alien - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.