Search

Leicester Kini Ditakuti Semua Tim di Liga Inggris - detikSport

Leicester - Tampil oke, Leicester City memanaskan persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris. Performa yang ditunjukkan Leicester diyakini membuat tim lain ketar-ketir.

Setelah Liga Inggris berjalan 12 pekan, Leicester bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Dari Liverpool yang ada di puncak, mereka memang tertinggal delapan angka.

Namun Leicester mengungguli tim-tim favorit lain seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Manchester United. Sejauh ini, mereka baru kalah dua kali dan mencatat delapan kemenangan.

Di antara delapan hasil maksimal tersebut, terdapat kemenangan atas Arsenal dan Tottenham Hotspur. Jamie Vardy dkk juga sempat menghajar Southampton 9-0 di peka ke-10.
Produktivitas Vardy yang tinggi (11 gol) jadi salah satu kunci laju apik Leicester. Mereka juga tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris sejauh ini dengan hanya kebobolan delapan gol.

Winger Leicester Demarai Gray yakin para rival di Liga Inggris was-was melihat performa timnya saat ini. Pemain 23 tahun itu percaya The Foxes bisa terus memberikan tekanan kepada Liverpool.

"Kami punya kualitas untuk mengalahkan tim mana pun. Ini cuma soal mentalitas dan say akira Anda bisa melihat semangatnya," ucap Gray seperti dilansir Mirror.

"Karakter yang kami punya di tim ketika kami bersama-sama dan mengerjakannya, kami adalah tim tangguh baik di kandang maupun tandang."

"Saya kira sekarang semua akan takut kepada kami. Kami hanya ingin menegaskannya dan memberi tim lain kesan bahwa menghadapi kami tidak akan pernah mudah," katanya.

Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
November 13, 2019 at 11:39AM
https://ift.tt/36Zirwy

Leicester Kini Ditakuti Semua Tim di Liga Inggris - detikSport
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leicester Kini Ditakuti Semua Tim di Liga Inggris - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.