Search

Cek Pintu Air Manggarai, Kepala BNPB: Pastikan Semua Petugas Siaga - detikNews

Jakarta - Kepala BNPB Doni Monardo memastikan semua petugas pintu air tetap siaga mengawasi tinggi muka air. Termasuk dengan kesiapan dari perlengkapan dan peralatan di lokasi.

Hal itu disampaikan Doni ketika meninjau pintu air Manggarai. Doni datang bersama Menko PMK Muhadjir.

"Baik, jadi... kawan-kawan wartawan sekalian, yang pertama BNPB ikut membantu pemerintah DKI. Pertama dalam hal yang berhubungan dengan manajemen air, kita harus pastikan bahwa semua petugas yang berada di pintu air ini adalah orang orang yang memiliki kompetensi yang sangat tinggi. Karena dalam kondisi darurat dalam kondisi emergency, mereka harus selalu dalam keadaan siap siaga," kata Doni di lokasi, Kamis (2/2/2020).


Sedangkan peralatan dan perlengkapan di pintu air Manggarai, menurut Doni, sudah cukup baik. Dia menyebut sudah ada 3 unit alat berat dan 15 unit truk pengangkut sampah di lokasi.

"Kemudian perlengkapan dan peralatan yang digunakan harus betul-betul bisa memenuhi standar minimal. Seperti tadi sudah dilaporkan oleh Bu Ika itu ada 3 unit ekskavator, dan ada 15 unit dump truck yang setiap saat bisa membawa material sampah ke daerah pembuangan akhir," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
January 02, 2020 at 05:53PM
https://ift.tt/36lTIBO

Cek Pintu Air Manggarai, Kepala BNPB: Pastikan Semua Petugas Siaga - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Pintu Air Manggarai, Kepala BNPB: Pastikan Semua Petugas Siaga - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.