Search

Semua Desa di Dusel Diminta Bersama Lawan Corona - Kanal Kalimantan

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Berkenaan status siaga darurat Covid-19 pada Kabupaten Barsel, upaya memerangi dan mencegah penyebarannya perlu dukungan semua pihak.

Camat Dusun Selatan Mario Aan mengatakan, berkenaan dengan status siaga darurat paling penting menyamakan persepsi kepada setiap orang bahwa pada saat ini setiap orang, setiap tempat punya potensi penyebaran dan penularan Covid-19.

“Jadi untuk mengatasi semua ini kiranya perlu dukungan dari semua pihak untuk saling samakan persepsi,” kata Mario kepada Kanalkalimantan.com, Selasa (24/3/2020).

Ia mengajak bersama seluruh pihak, baik masyarakat, pemerintah daerah, pelaku usaha dan yang lainnya untuk bersama mendukung kegiatan penekanan dan menghentikan penyebaran Covid-19.

Sesuai maklumat Kapolri antara lain mengurangi aktivitas yang bersifat mengumpulkan orang banyak untuk sementara waktu, demi menghentikan adanya penyebaran virus.

“Jadi kiranya sementara waktu kita bisa mengurangi aktivitas di luar yang sifatnya berkumpul dengan orang banyak,” ujar Mario.

Sesuai intruksi dari pemerintah pusat, pihaknya telah menyampaikan kepada semua desa di wilayah Kecamatan Dusun Selatan bisa menyikapi penyebaran Covid-19 ini. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
March 24, 2020 at 06:33PM
https://ift.tt/33Hyq0Y

Semua Desa di Dusel Diminta Bersama Lawan Corona - Kanal Kalimantan
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semua Desa di Dusel Diminta Bersama Lawan Corona - Kanal Kalimantan"

Post a Comment

Powered by Blogger.