Search

Huawei AppGallery Tawari Pengembang Semua Pendapatan Aplikasi - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Karena Huawei terputus dari Google Play Store untuk masa yang akan datang, perusahaan sangat bergantung pada Huawei AppGallery. Hal ini juga berlaku untuk ponsel Honor baru.

Satu-satunya cara Huawei menghadapi hal ini adalah dengan menarik pengembang aplikasi dan game, dan perusahaan memiliki rencana untuk memberikan mereka semua atau hampir semua penghasilan dari aplikasi mereka, sebagaimana dilaporkan GSM Arena, 6 Maret 2020.

Ini dijelaskan dalam Kebijakan Preferensial Perjanjian Layanan AppGallery. Kebijakan ini berlaku untuk 24 bulan pertama dan pengembang harus bergabung paling lambat Juni tahun ini jika mereka ingin berpartisipasi.

Kebijakan ini dibagi menjadi dua periode. Selama 12 bulan pertama, pengembang akan menerima 100 persen dari pendapatan yang dihasilkan oleh aplikasi non-game.

Untuk game, mereka mendapat 85 persen - hampir mendekati 88 persen yang ditawarkan Epic Store (95 persen jika game didasarkan pada Unreal Engine).

Pada tahun kedua, pengembang dapat mengharapkan 85 persen dari pendapatan yang dihasilkan oleh aplikasi dan game mereka (90 persen untuk aplikasi pendidikan).

Setelah periode kebijakan preferensial berakhir, tarif standar berlaku - pengembang mendapatkan 70 persen dari pendapatan, Huawei menyimpan 30 persen.

Kebijakan ini hanya berlaku untuk pengembang yang berbasis di luar Cina Daratan. Sebenarnya, mereka mendapatkan pembagian yang lebih baik secara umum. Misalnya, pengembang Cina membagi pembelian dalam game 50/50 dengan Huawei sementara pengembang asing mempertahankan 70 persen.

Sebagai perbandingan, Apple dan Google menyimpan 30 persen dari penjualan di toko aplikasi masing-masing.

GSM ARENA

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
March 08, 2020 at 12:16PM
https://ift.tt/2THD36E

Huawei AppGallery Tawari Pengembang Semua Pendapatan Aplikasi - Tempo
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei AppGallery Tawari Pengembang Semua Pendapatan Aplikasi - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.