Search

PKB Ingin Semua Parpol Bersama Usung 1 Cabup Jember Lawan Petahana - beritajatim

Jember (beritajatim.com) – Ayub Junaidi, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengajak semua partai politik bergerak bersama mengusung satu calon bupati dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.

“Yang terpenting adalah bagaimana hari ini semua partai politik di Kabupaten Jember ini bersama. Tanpa ada kebersamaan, saya hakkul yakin Jember tidak akan berubah,” kata Ayub di hadapan puluhan anggota Forum Mantan Anggota Legislatif DPRD Jember 1999-2014, di Hotel Royal, Minggu (1/3/2020).

“Saya mungkin satu-satunya calon yang sudah mendapatkan rekom. Tapi saya masih membuka dan membuang ego saya. Ayo bareng-bareng, agar calonnya satu. Tidak bisa Gus Mamak (Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember) jalan sendiri. Pak Marsuki (Ketua Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Jember Marsuki Abdul Gofur) jalan sendiri, PDIP jalan sendiri. Tidak akan mungkin menang (melawan calon bupati petahana),” kata Ayub.

“Maka dari itu semua ego partai kita tinggalkan. Kita bersama-sama. Kalau ini tidak terlaksana, jangan harap (pilbup) yang akan datang (akan dimenangkan calon partai politik). Kita yang punya partai. Kan tinggal ngomong. Kita rembuk bersama-sama. Saya yakin kalau itu dilaksanakan, Jember akan berubah,” kata Ayub.

Saat ini memang belum ada satu pun partai politik yang resmi mengeluarkan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Jember, kecuali Partai Kebangkitan Bangsa. Ada sejumlah kandidat yang berpotensi maju antara lain Hendy Siswanto, Djoko Susanto, Abdussalam, Muhammad Khozin, Achmad Anis, Dima Ahyar, dan sejumlah kader partai politik.

Sementara itu, Bupati Faida sudah memastikan diri maju melalui jalur perseorangan dan tinggal menanti verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Jember terhadap bukti dukungan yang disodorkan. Faida berpasangan dengan pengusaha muda Dwi Arya Nugraha Oktavianto. [wir/but]

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
March 01, 2020 at 06:05PM
https://ift.tt/2I8ReMG

PKB Ingin Semua Parpol Bersama Usung 1 Cabup Jember Lawan Petahana - beritajatim
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKB Ingin Semua Parpol Bersama Usung 1 Cabup Jember Lawan Petahana - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.