Search

Vietnam Bisa Sembuhkan Semua Pasien Corona, Begini Caranya - detikNews

Hanoi, Vietnam -

Virus Corona telah mewabah di berbagai negara, termasuk Indonesia. Meskipun obatnya belum ditemukan, pasien Corona di beberapa telah sembuh. Vietnam ialah salah satu negara yang sejauh ini bisa menyembuhkan pasien Corona. Bagaimana caranya?

Sebagaimana diketahui, secara geografis Vietnam berbatasan langsung dengan China, negara tempat awal berkembangnya virus COVID-19. Ada 16 kasus Corona yang dilaporkan terjadi di Vietnam, tetapi uniknya 16 kasus ini sembuh semua alias sembuh 100%.


Berikut ini beberapa langkah yang dilakukan oleh Vietnam dalam menghadapi virus Corona:

Umumkan Keadaan Darurat Kesehatan dan Cabut Visa China

Begitu ada kasus Corona di Vietnam, pemerintah Vietnam langsung mengumumkan keadaan darurat kesehatan masyarakat pada 1 Februari 2020. Pihak pemerintah Vietnam juga langsung menghentikan semua penerbangan menuju dan dari China.

Semua izin yang diberikan untuk penerbangan antara Vietnam dan China, termasuk Taiwan, Hong Kong, dan Makau, telah dicabut hingga ada pemberitahuan berikutnya, kata pemerintah dalam satu pernyataan.


Maskapai dengan tarif murah, Vietjet Air, dan perusahaan nasional, Vietnam Airlines, mengatakan mereka menunda semua penerbangan dari dan ke China mulai 1 Februari.

Let's block ads! (Why?)



"semua" - Google Berita
March 06, 2020 at 02:23PM
https://ift.tt/2VLB4kp

Vietnam Bisa Sembuhkan Semua Pasien Corona, Begini Caranya - detikNews
"semua" - Google Berita
https://ift.tt/34ta3Di
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vietnam Bisa Sembuhkan Semua Pasien Corona, Begini Caranya - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.